Agen Bola – Hasil Piala Konfederasi, Gol ” Injury Time” Batalkan Tri poin dari Portugal

Agen Bola – Tim Nasional (timnas) Portugal mendapatkan hasil seri saat berhadapan dengan Tim nasional Meksiko yang harus berakhir dengan kedudukan 2-2 di Kazan Arena. pada pertandingan tersebut Portugal sempat unggul 2kali melalui lesatan yang dibuat oleh Cedric Soares dan Ricardo Quaresma akan tetapi goal dari kedua pemain tersebut dapat disamakan oleh Tim nasional Meksiko melalui Javier Hernandez Dan Hector Moreno.

Walau pun meraih hasil seri , hal ini membuat kedua tim harus rela untuk berbagi tempat di untuk posisi kedua di klasemen group A.  Meksiko dan Portugal harus tertinggal dua angka dari Rusia yang berhasil mengatasi perlawanan Selandia Baru dengan 2-0 pada hari sabtu yang lalu (17/06/2017).

Dalam pertandingan yang berlangsung selama  90 menit  tersebut, Portugal  tampil dengan Efektif,  Portugal mampu untuk bisa melepaskan 5 tembakan yang menemui Target dari 10 tembakan yang di lakukan oleh Tim nasional Portugal .hal ini berbanding terbalik tim nasional Meksiko yang membutuhkan 11 percobaan  cuma untuk bisa mendapatkan 3 tendangan kearah gawang.

Selain itu, pasukan dari Fernando Santos terlihat dengan mengerikan  saat melakukan serangan balik  yang di motori oleh Cristiano Ronaldo. goal pembukaan dari Portugal lahir pada 10 menit menjelang laga di babak pertama berakhir menjadi salah satu bukti yang kuat .

Di Area kiri , Cristiano Ronaldo berlari dengan kawalan dua  pemain lawan. dirinya  memberikan bola kepada Ricardo Quaresma yang pada saat itu berdiri bebas  di sisi kanan dari Cristiano Ronaldo. Dengan satu sentuhan Ricardo Quaresma berhasil menaklukan Guilermo Ochoa dan berhasil menceploskan bola ke arah gawang yang sudah tidak  terkawal lagi.

Meksiko berhasil menyamakan kedudukan , hal  ini diawali dari umpan yang dilakukan oleh Miguel Layun yang  gagal diantisipasi dengan baik oleh Raphael Guerreiro sehingga jatuh di kaki Carlos Vera.

Pemilik nama terakhir untuk melambungkan bola ke mulut gawang untuk diteruskan Javier Hernandez, yang  melakukan tandukan seraya dengan menjatuhkan diri sendiri. setelah terlepas dari jeda di babak pertama , Meksiko berhasil kembali menebar ancaman namun usaha dari meksiko masih belum temui sasaran sebab bola melenceng dari gawang.

Begitu  pula dengan kans dari Klub Portugal yang sempat mendapatkan peluang emas  lewat tandukan dari Quaresma di menit ke 80, sayangnya ricardo Quaresma gagal untuk mencetak goal keduanya karena  terlalu terburu buru dalam melepaskan sebuah tembakan.

Kegagalan dari Ricardo Quaresma  berhasil ditebus oleh Cedric Soares pada eman  menit  berselang, dirinya berhasil menyambut  bola mendatar untuk mencetak goal kedua untuk timnya . sayangan kemenangan di depan mata portugal harus sirna saat Hector Morena berhasil menceploskan bola pada masa masa injuri time. dengan adanya lesatan dari  Hector Moreno  membuat pertandingan harus diakhiri dengan hasil seri. Agen Bola (fd/19/2017)