Agen Bola – Rekor Buruk Ronaldo Di Laga Pembuka Kompetisi Internasional

Agen Bola – Hasil bermain dengan imbang yang diraih oleh tim nasional Portugal pada saat berhadapan dengan Meksiko pada Piala Konfederasi 2017 yang sudah menyatakan sebuah rekor tak menyenangkan bagi seorang sang bintang yakni Cristiano Ronaldo.

Pada laga Seri A di Kazan, pada hari Minggu 18 Juni 2017 malam waktu setempat, Tim nasional Portugal  yang di paksa oleh tim nasional Meksiko berbagai poin sesudah bermain imbang dengan skor 2-2, kemenangan sang juara bertahan Eropa tersebut pun buyar pada masa injury time sesudah Meksiko yang mencetak gol penyamaan melalui Hector Moreno.

Cristiano Ronaldo sendiri tak menyumbang sebuah gol untuk tim nasional Portugal, akan tetapi hanya membuat assist untuk sebuah gol perdana yang diciptakan oleh Ricardo Quaresma pada menit ke tiga puluh empat, Agen Bola – Superbet888.com, biar pun demikian, hal tersebut bisa menghindarkan sang bintang sepak bola Real Madrid tersebut dari sebuah rekor buruknya.

Di langsir dari Marca, sebuah kegagalan dari Cristiano Ronaldo menggetarkan gawang tim nasional Meksiko yang melanjutkan tren kegagalan seorang pemain bintang yakni Cristiano Ronaldo di dalam menciptakan gol pada pertandingan pembuka kompetisi internasional.

Tidak ada satu gol juga yang dapat dicetak oleh pemain sang bintang yakni Cristiano Ronaldo semenjak laga perdana di Piala Eropa 2004, begitu juga pada Piala Eropa, Piala Dunia, dan pada saat ini di Piala Konfederasi.

Cristiano Ronaldo memang kurang bagus bermain di dalam kompetisi Piala Dunia, Piala Eropa, atau pun di konfederasi pembuka ini, karena di dalam tim masih ada pemain bintang yang lainnya, apa lagi posisi Cristiano Ronaldo yang dikawal dengan ketat oleh para pemain tim nasional Meksiko, akan tetapi Cristiano Ronaldo hanya bisa membuat satu assist di dalam pembuka konfederasi 2017 ini.

Tumpulnya Cristiano Ronaldo pada pertandingan pembuka berbanding lurus sama dengan performa yang kurang menyakinkan oleh tim nasional Portugal di pertandingan-pertandingan pembukanya, tim nasional Portugal telah tercatat masih belum pernah bisa memenangi pertandingan pembuka di kompetisi internasional semenjak mengalahkan tim nasional Turki dengan skor 2-0 pada pertandingan pembuka di Piala Eropa 2008.

Tim nasional Portugal yang masih gagal menang di pertandingan pembuka pada Piala Dunia 2010 serta 2014, pun pada Piala Eropa 2012 serta 2016, akan tetapi pada kompetisi yang disebut-sebut terakhir, tim nasional Portugal bermain menjadi sang juara.

Dengan meraih satu poin yang didapatkan, tim nasional Portugal berada di urutan ketiga klasemen sementara Seri dengan memperoleh satu angka, tim nasional Portugal pun menempati di bawah tim nasional Meksiko serta tuan rumah tim nasional Rusia yang berada di urutan teratas.

Tim nasional Portugal yang akan berhadapan dengan tim nasional Rusia di laga kedua, pada hari Rabu 21 Juni 2017.
WL 21/06/2017