Agen Bola Sbobet – Portugal Kesulitan Antisipasi Serangan Meksiko

Agen Bola Sbobet – Portugal, timnas negara sepakbola pemenang Piala Euro 2016 di Perancis beberapa waktu yang lalu pada pekan ini mengundang sejumlah perhatian serta pemberitaan oleh pihak media massa atas hasil yang mereka raih saat melakoni sebuah pertandingan pertama di ajang Piala Konfederasi 2017 Rusia, dimana hasil pertandingan tersebut tampaknya bukanlah hasil yang cukup sempurna bagi tim besutan pelatih Fernando Santos tersebut untuk bisa mengamankan hasil sempurna dalam berkompetisi di ajang berbasis Internasional pada akhir pekan ini.

Pada pertandingan pertama di Piala Konfederasi 2017 Rusia, Portugal yang dipertemukan dengan sebuah laga kontra dalam menghadapi Meksiko di Kazan Arena Stadion pekan ini dan hasil akhir dari pertandingan ini  sama sekali tidak berpihak pada timnas Portugal lantaran mereka hanya bisa mengakhiri pertandingan atas skor 2-2. Di awal pertandingan, Portugal yang terlebih dahulu unggul sementara melalui gol Ricardo Quaresma serta Cedric Soares tetapi kedua gol tersebut dapat dibalas oleh Javier Hernandez serta gol diujung menit pertandingan yang membubarkan kemenangan Porttugal oleh gol Hector Moreno yang sukses mengakhiri pertemuan mereka dengan hasil imbang.

Oleh sebab itu, Fernando Santos selaku pelatih tim nasional Portugal membeberkan sebuah alasan serta pemikiran terhadap jalannya pertandingan antara tim besutannya dengan Meksiko di ajang Piala Konfederasi 2017 Rusia pada akhir pekan ini. Menurut pelatih timnas Portugal, Fernando Santos merasa kecewa atas hasil imbang yang diterima oleh tim besutannya ketika menghadapi Meksiko di Kazan Arena Stadion pada pekan ini.

” Komposisi serta taktik yang diterapkan oleh Meksiko sangatlah baik dan garis tengah mereka merupakan sebuah gaya permainan mereka. Oleh sebab itu, kami kesulitan untuk bertarung dengan mereka pada garis tengah sehingga membuat kami masalah dalam menyalurkan aliran bola menuju garis depan. Itu merupakan sebuah nilai positif yang timnas Mexico dan mereka layak mendapatkan hasil imbang tersebut”

” Sepanjang pertandingan, kami sudah mencoba untuk menemukan sebuah jalan keluar dan solusi dalam melakukan penyerangan. Akan tetapi, mereka kerap membuat kami harus mengejar bola dan berlari sehingga itu memakan banyak kebugaran dari pemain kami,” tutur Santos.

Pelatih yang mengantarkan serta mempersembahkan gelar juara Piala Eropa 2016 Perancis tersebut juga membeberkan alasan dalam menggantikan Gelson Martins, Andre Silva, serta Adrien Silva ketika memasuki pertandingan babak kedua dengan Meksiko.

” Saya menurunkan Gelson akan permainan kami akan terasa lebih cepat, ditambah dengan masuknya Andrian bisa membantu serangan, dan untuk Andre ditugaskan untuk bisa mendekati garis pertahanan mereka,”

” Kami telah sukses menciptakan banyak peluang dan kesempatan dalam mencetak gol, tetapi kami lengah di akhir pertandingan sehingga kami harus kebobolan. Saya ingin mengucapkan selamat untuk Meksiko,” tambah Santos. Agen Bola Sbobet. (KVN20/06/2017).