Agen Bola Sbobet – Perbandingan Pogba Dengan Legenda MU

Agen Bola Sbobet – Paul Pogba, gelandang serang Manchester United dan pemain asal Prancis yang menyandang status sebagai pemain termahal di Setan Merah maupun dunia tersebut menerima sebuah tanggapan serta komentar dari para kalangan sepakbola dunia atas performa yang ditampilkan maupun diperlihatkan selama membela Setan Merah di musim perdana dalam beberapa pertandingan-pertandingan pada saat kepelatihan Jose Mourinho di musim 2016-2017.

Kedatangan pemain termahal di dunia, Paul Pogba ke Manchester United telah terjadi di musim 2016-2017 setelah pihak Setan Merah memulangkan kembali mantan pemain mereka atas nilai transfer sebesar 90 juta euro dari Juventus pada musim panas lalu. Dengan memulangkan satu pemain atas nilai atau nominal besar, tentu pemain Prancis bakal menjadi seluru harapan bagi penggemar maupun pendukung Setan Merah bakal memberikan gelar serta membantu klub mereka mencapai kejayaan di musim-musim mendatang.

Namun, pemain berkebangsaan Prancis yang merupakan mantan pemain Juventus ini malah menerima kritikan pedas dari beberapa pengamat sepakbola dunia atas kegagalan Paul Pogba untuk menunjukkan sebuah performa terbaik maupun penampilan gemilang ketika memperkuat Manchester United dalam menghadapi Real Madrid pada kompetisi Piala Super Eropa, dimana Setan Merah ditaklukkan atas skor 1-2 dan gagal mengangkat gelar pertama mereka di kompetisi Eropa tersebut.

Maka dari itu, David Moyes merupakan mantan pelatih Manchester United mengeluarkan pernyataan seputar karier maupun performa yang dimiliki Paul Pogba dalam membela mantan klubnya di musim ini bahwa pelatih Moyes mulai melemparkan sebuah pertanyaan mengenai kemampuan yang dimiliki gelandang termahal Setan Merah tersebut dalam memberikan sebuah perbedaan mencolok kepada klub dikarenakan Moyes merasa bahwa Pogba bukan merupakan seorang pemain yang special layaknya Ryan Giggs maupun Eric Cantona.

Meski pemain yang dipulangkan dari Juventus tersebut masih mencatatkan sebuah performa gemilang di musim lalu dan bisa terlihat pada catatan statistik selama memperkuat Setan Merah. Pasalnya, Pogba menyukseskan melakukan umpan ketika melakoni pertandingan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Mantan pelatih Sunderland tersebut juga menjelaskan bahwa Pogba masih termasuk pada pemain terbaik, tetapi Moyes tetap meragukan bahwa gelandang Prancis itu bisa mencetak sebuah gol-gol pada pertandingan penting yang bisa membawa Manchester United lolos pada kejuaraan tertinggi dan bisa memberikan sebuah perbedaan dalam sebuah pertandingan. Oleh karena itu, Moyes tidak merasa yakin dengan keberadaan Pogba mempunyai sebuah kapasitas untuk bisa memotivasi Setan Merah untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions maupun Premier League.

” Tentu, Pogba memiliki sebuah performa seorang pemain sepakbola trbaik di dunia tetapi saya tidak bisa tahu apakah dia termasuk pemain yang bisa memberikan perbedaan besar kepada Manchester United,”

” Saya hanya berpikir Manchester United selalu mempunyai pemain-pemain penting seperti Ryan Giggs serta Eric Cantona yang mampu membuat pertandingan menjadi sebuah perbedaan,” tutur Moyes.¬†Agen Bola Sbobet. (KVN12/08/2017).