Agen Bola – Arsenal Susah Payah kalahkan The fox dalam Pembukaan Liga Inggris

Agen Bola – Arsenal berhasil untuk meraih 3 angka pertamanya dengan cara yang dramatis dalam laga pembuka di liga Primere Inggris ini secara keseluruhan dengan mendapatkan perlawanan yang sengit dari Leicester.

Kemenangan 4-3 yang diraih oleh arsenal dalam partai yang perdana di liga Primer Inggris untuk Musim 2017 /2018 setelah hal ini untuk mendapatkan sebuah perlawanan yang ketat dari Leicester City di Emirates dari Stadium.

Alexandre Lacazette tersebut langsung untuk melakukan  unjuk gigi dalam sebuah laga debutnya di liga Primer inggris dengan membuka keunggulan yang cepat dari The gunners saat laga berjalan dengan tempo 2 menit.  pemain asal perancis tersebut berhasil menyambut umpan akurat dari Mohamed Elneny untuk meluncur deras ke sisi kiri gawang Leicester city.

Namun untuk respon cepat yang di tunjukan oleh Leicester City dengan mampu untuk menyamakan kedudukan berselang dengan ke 3 menit berselang . untuk Rekrutan anyar dari  The Foxes, Harry Maguire menjadi yang menjadi seorang aktor saat umpan akuratnya berhasil diselesaikan menjadi goal oleh Shinji okazaki.

Pertandingan pun berjalan dengan begitu menarik, namun  Arsenal  yang lebih mendominasi dalam hal penyerangan hingga menjelang pertengahan babak yang pertama Justru untuk kembali Kecolongan pada menit ke 29 melalui  goal dari Jamie Vardy setelah dirinya tidak mendapatkan kawalan yang  ketat sehingga membuat dirinya  dengan rasa nyaman untuk menyambar  umpan silang dari  Marc Albrigthon.

Dengan beberapa peluang  yang dilancarkan oleh Arsenal yang telah mendominasi permainan pada sisa menit di babak pertama membuahkan hasil saat paruh babak pertama telah masuk ke tambahan waktu. Melalui kemelut  di muka gawang dari Leicester, Danny Welbeck tampa adanya kesulitan untuk menyamakan kedudukan selepas dirinya mendapatkan  umpan dari Sead Kolasinac.

Pelatih Arsenal memberikan intruksi kepada anak asuhnya untuk tampil dengan menyerang pada babak kedua. akan tetapi  sebuah skema counter attack yang diterapkan oleh pasukan dari  Craig Shakespeare masih cukup efektif dan untuk beberapa kali Petr Cech untuk jatuh bangun untuk mengamankan Gawangnya.

Setelah dengan bermain gemilang untuk mencoba menghalau tembakan keras dari kaki kanan Riyad Mahrez, Kiper Arsenal petr Cech harus melihat gawangnya kebobolan  pada menit ke 56. Riyad Mahrez yang  memberikan inspiransi dalam  goal ke 3 yang di buat oleh Riyad Mahrez setelah tendangan dari sisi corner berhasil di sambar oleh Vardy yang pada saat tersebut tidak terkawal dengan baik.

Pelatih Arsene Wenger  melakukan pergantian yang bersifat menyerang, yakni dengan melakukan pergantian memasukan aaron Ramsey  dan juga Oliver Giroud . hal tersebut terbukti tepat sebab pemain asal Wales Aaron Ramsey berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 83 dengan sebuah tembakan kaki kanan yang keras.

Oliver giroud keluar sebagai pahlawan bagi Arsenal saat dirinya mencetak goal kemenangan pada  5 menit menjelang berakhirnya laga tersebut dengan sebuah sundulan yang  berhasil meneruskan tembakan pojok dari Granit Xhaka.  goal tersebut menjadi goal yang kontrovesial karena pada awalnya  bola sempat mengenai mistar gawang dan juga di halau keluar oleh Schmeichel, namun wasit tetap mengesahkan goal tersebut. Agen Bola (fd/12/08/2017)