Agen Bola – Chelsea Mengalami Musim Yang Sangat Buruk

Agen Bola – Antonio Conte nampak nya benar-benar harus melalui musim yang sangat buruk sekali dimana hal ini terjadi saat tim nya menjamu klub Burnley di Stamford Bridge dini hari tadi, dan hal tersebut semakin menambah catatan buruk yang di miliki oleh klub Chelsea.

Kejadian ini nampak nya benar-benar membuat sosok Conte merasakan sebuah kekecewa’an yang sangta lah dalam, dimana Morata dan tim nya tidak mampu mengambil ahli permainan di babak pertama.

Hal ini terjadi di karekan Gary Cahill harus mendapatkan sebuah kartu merah pada menit ke 14′  dan hal ini di rasakan oleh Conte penyebab semua pemain nya mengalami gagal fokus, dimana mereka harus bermain dengan 10 pemain.

Dan hal ini terjadi di luar duga’an Conte semua ini sangat berbeda dengan misi kami sebelum nya, seluruh pemain kehilangan kepercaya’an diri mereka di karenakan susunan pemain berubah, dan otomatis semua ini membuat pertahanan mereka semua menjadi sangat lah lemah.

Dan hal ini memudahkan para lawan rival nya sangat mudah menundukan para pemain Chelsea dimana Conte pun menyadari bahwa susunan skuat nya masih sangat tidak sempurna  dan sangat kurang tangguh pada lini depan dan lini belakang.

Conte sudah mengutarakan niat nya untuk berbelanja pamain lagi hal ini ia lakukan hanya untuk melengkapi skuat nya agar tampil dan bermain dengan maksimal sehingga mampu menciptakan sebuah peluang menjadi juara di premier league musim ini.

Namun hal ini membutuhkan banyak sekali persiapan yang super ketat, dan Conte selalu memberikan tekanan kepada semua pemain nya agar terus bekerja dengan keras dan bermain dengan cukup ketat sehingga mampu mendominasi permainan mereka.

Morata masih tidak mampu bermain dengan maksimal di babak pertama dan hal ini membuat Conte membuat sebuah keputusan yang sangat tegas kepada Morata agar mampu mengembalikan keada’an nya di babak kedua.

Hal ini membuat banyak pihak menjadi sebuah pertaya’an tentang kontribusi Morata kepada Chelsea dimana Conte sangat lah mengharapkan sosok Morata mampu bermain dan bekerja sama dengan Gary Cahill.

Agar mampu tercipta sebuah pertandingan yang sangat ketat, dengan jumlah sepuluh pemain ini membuat Conte semakin was-was akan masa depan tim nya di musim ini dimana hal ini akan sangat berat untuk mengembalikan sebuah keada’an untuk menjadi lebih baik lagi.

Kepercaya’an seluruh pemain telah drop sehingga hal ini membuat Conte semakin tidak dapat memiliki sebuah spikulasi prihal tersebut. Kendati defisit pemain, Chelsea bisa membalas dua kali. Alvaro Morata dan David Luiz pencetak golnya. Sebelum gol Luiz, Chelsea juga kehilangan Cesc Fabregas yang menerima kartu kuning kedua. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebutkan bahwa kartu merah Cahill menjadi penyebab kekalahan tim asal London barat itu. Mereka menjadi kehilangan fokus hingga kebobolan banyak gol.- Agen-Bola-Superbet888

(wsb.13.08.2017)