Agen Bola – Chelsea Mengalami Kekalahan dari Burnley

agen Bola – Juara Musim Lalu di Liga Primer , Chelsea, klub yang mempunyai julukan si Biru tersebut mengalami kekalahan saat melawan Burnsley, dalam laga perdana liga Inggris pada musim 2017/2018 . dalam pertandingan tersebut Chelsea Bertindak sebagai Tuan Rumah, harus menderita kekalahan 3-2 walau pun dalam pertandingan tersebut para pemain dari Chelsea berusaha dengan keras untuk mengejar defisit 3 goal dengan 9 orang.

Tripel goal dari tim promosi tersebut lahir pada babak pertama,  dalam pertandingan yang mendebarkan tersebut tim dari chelsea mendapatkan 2 kartu merah. akan tetapi hal tersebut  tidak membuat skuad yang di latih oleh Antonio Conte tersebut tidak berputus asa begitu saja, justru tuan rumah bisa memperkecil ketertinggalan  melalui goal Alvaro Morata dan David Luiz.

Petaka dari Chelsea di mulai dari pelanggaran yang di lakukan oleh Gary cahill pada menit ke 13. dengan mencoba untuk bermain di Area sendiri , dari Cahill yang  telah kehilangan bola dari langsung untuk memberikan sebuah tekel yang keras kepada Steven Defour. wasit dari pemain tersebut melihat kewajiban dari Craig Pawson yang telah melihat kejadian tersebut dari jarak dekat langsung memberikan kartu merah kepada Gary Cahill.

sepuluh menit berselang dari Kejadian tersebut , chelsea masih terlihat solid. akan tetapi Chelsea masih terlihat dengan solid pada menit ke 24, Burnsley bisa memanfaatkan ke unggulan dari jumlah pemain dengan membuka keunggulan. untuk sejumlah Crossing Matthew Lowton dari sayap kanan  berhasil  di sambar oleh Sam Vokes untuk Lewat Sebuah sepakan untuk setengah  Voli yang tidak terlalu keras, akan tetap gagal di save oleh Thibauth Courtois.

Dalam Pertandingan tersebut Chelsea ngotot terus menyerang dan hal  tersebut membuat mereka telah Sanggat rentan ketika giliran dari Burnsley yang telah melakukan sebuah serangan. hasil pada menit ke 39, lubang pertahan di kubu Chelsea kembali terbuka , saat itu Stephen Ward yang berhasil menerima  umpan jack Cork, Melewati hadangan dari N’Golo Kante dan berhasil untuk menerjang gawang dari Thibauth Courtois lewat sebuah sepakan Kaki kiri yang keras dan terarah.

Untuk makin dalam mengarami  luka dari Chelsea, Burnsley berhasil menciptakan goal ke 3 melalui sam Vokes pada babak pertama menjelang  turun minum, penyerang internasional dari wales tersebut berhasil menyambut umpan dari  Defour dengan sebuah tandukan yang mengetarkan gawang  Chelsea.

Pada saat memasuki babak kedua , chelsea telah melakukan  sejumlah penyesuaian . Antonio Conte telah beralih ke Formasi dengan mengunakan 4 bek dengan mendorong Azpilicueta lebih kedepan. dengan masuknya striker anyar mereka Alvaro Morata bisa mengubah jalannya pertandingan, dimana hal tersebut membuat Chelsea bisa makin percaya diri dan lebih bermain Agresif lagi dalam melakukan serangan demi serangan.

Chelsea mendapatkan perluang untuk memperkecil ketertinggalan setelah tendangan bebas dari  Marcos Alonso berhasil di tepis oleh heaton , namun bola  berhasil di rebut oleh  Willian , dan Willian memberikan umpan kepada  Alvaro Morata  yang bisa menanduk bola tersebut masuk kegawang, Alvaro Morata menjadi ancaman untuk Burnsley , beruntung bagi Klub Burnsley tersebut sebab goal dari Alvaro Morata yang kedua tersebut dinyatakan offside.

Pada saat keasyikan  sedang getol detolnya dalam menyerang. Chelsea mendapatkan sebuah  pukulan pada menit ke 81 setelah wasit memberikan Kartu kuning  yang kedua untuk Cesc Fabregas karena melanggar Cork. dengan  jumlah pemain berjumlah 9 orang Chelsea bisa memperkecil keadaan  di menit ke 88 melalui sebuah tembakan voli dari kaki David Luiz . disisa sisa  menit terakhir chelsea gagal untuk menciptakan goal penyeimbang. Agen Bola (fd/13/08/2017)