Agen Bola – Indonesia Ditaklukan Oleh Vietnam

Agen Bola – Tim nasional Indonesia U-19 mengalami kekalahan telak pada pertandingan ketika Seri B Piala AFF U-18, tim nasional Indonesia ditaklukan 0-3 ketika berhadapan dengan Vietnam.

Bertanding di Stadiom Thuwunna, pada hari Senin 11 September 2017, Garuda Muda amat cukup kewalahan melawan Vietnam, pada fase pertama, gawang Tim nasional Indonesia mengalami kebobolan dua kali.

Le Van Nam pun membawa Vietnam memimpin 2-0 ketika turun minum, gol pertama dituntaskan di menit keempat puluh, terus yang keduanya berselang lima menit.

Pada fase kedua, Garuda Muda kembali kebobolan pada menit kedelapan puluh enam, Viet Anh membawa Vietnam memimpin 3-0 bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini sudah membuat Garuda Muda tertahan diurutan kedua dengan enam angka, tertinggal tiga poin dari Vietnam, meski pun kalah, Garuda Muda masih mempunyai kesempatan besar lolos ke semi final, itu dapat diperoleh andai bisa mengalahkan Brunei di pertandingan terakhir, pada hari Rabu 13 September 2017.

Jalannya Pertandingan

Indonesia sebenarnya bermain amat menyakinkan diawal laga, pressing tinggi serta kepercayaan diri pemain-pemain melakoni aksi individu telah membuat lini belakang Vietnam sempat dibuat kerepotan, tapi Indonesia tidak pernah benar-benar dapat mengancam gawang Vietnam diperiode tersebut, malah Vietnam yang bikin barisan belakang Tim Nasional Indonesia bekerja keras.

Kesempatan nyata Vietnam datang pada menit keempat belas, Le Van Nam pun memperoleh ruang sepak yang amat cukup bagus diluar kotak pinalti, tapi tendangannya masih melebar dari sasaran, Garuda Muda pun membalas sepakan keras dari samping, akan tetapi kiper Vietnam masih dapat menangkapnya.

Vietnam praktis terlebih unggul dari sebuah serangan, sebaliknya, ancaman yang dibangun oleh Garuda Muda langsung kandas dilini tengah lawan yang tampil begitu militan, dimenit ke-36 Garuda Muda melakoni pergantian pemain tidak terencana, Muhamad Riyandi pun mengalami cedera saat menendang si kulit bundar serta harus diganti oleh Aqil Savik.

Gol tercipta untuk Vietnam dimenit 40, Van Nam memanfaatkan kemelut tendangan sudut untuk merobek gawang Aqil Savik, yang menggantikan Riyandi akibat cedera, berselang 5 menit, Vietnam menambahkan skor, terus-terus melalui aksi Van Nam, sundulannya sambil membelakangi gawang sukses mengarahkan bola kemistar jauh serta gagal ditangkap oleh Aqil, Garuda Muda tertinggal 0-2 ketika istirahat.

Di fase kedua, Garuda Muda berusaha meningkatkan intensitas sebuah serangan, dimenit keempat puluh delapan, Luthfi memberikan sebuah sepakan jarak jauh, tapi si kulit bundar yang masih melenceng tipis disisi kanan gawang Vietnam, amat cukup sulit Garuda Muda mengembangkan permainan, pressing yang amat ketat bikin aliran si kulit bundar dari lini tengah ke muka Garuda Muda mampet.

Dimenit 78, Witan pun mengancam gawang Vietnam, memperoleh operan bola ke box pinalti, sepak kaki kirinya yang masih dapat ditangkap oleh Li Ni E, berselang satu menit terus-terus Witan memperoleh kesempatan, crossing Samuel Christianson melalui sebelah kiri dapat disundul, Superbet888.com, tapi bola mengarah tepat kepada kiper Vietnam.

Disisa waktu, Vietnam masih bisa menambah gol dimenit 85, Viet Anh menyundul bola tendangan sudut serta mengirimnya masuk ke dalam gawang Garuda Indonesia, skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Agen Bola, 12/09/2017