Agen Bola – Jurgen Klopp Yakin Tim Nya Akan Mampu Menumbangkan Sevilla

Agen Bola – Liverpool akan memberikan pembuktian nya pada malam ini saat menjamu Sevilla dalam fase grup di Liga Champions di Anfield dini hari. dan Laga ini akan menjadi laga pembuktian moment kembali kejayaan Liverpool di kancah Eropa, dimana hal ini di rayakan juga atas kembali nya Philippe Coutinho di skuat utama Liverpool.

The Reds  kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2014/15. Kali ini, mereka akan berhadapan dengan Sevilla, Maribor, dan Spartak Moskwa di Grup E. adapun laskar Anfield akan mendapatkan sokongan kekuatan dari Coutinho untuk menghadapi laga pada malam ini.

Absen sejak awal musim karena saga Transfer dengan Barcelona meskipun begitu Jurgen Klopp memastikan Coutinho sudah bisa kembali bermain untuk tim nya pada Laga malam ini, di mana Laga malam ini akan tampil sangat menarik dan persaingan sangat ketat akan menjadi ajang penentuan.

Coutinho sebenarnya sudah kembali sejak akhir pekan lalu, tapi Klopp ingin memberi istirahat lebih pada sang gelandang. Siapa sangka,  The Reds  malah dihajar 5-0 oleh Manchester City tanpa kehadiran Coutinho.

InI adalah keputusan yang dibuat dengan mempertimbangkan semusim penuh,” ungkap Kloppo ketika ditanyai alasan tidak memainkan Coutinho kontra City. “Ia baru kembali dari perjalanan panjang, setelah dua penampilan sebagai pemain pengganti dan tiga pekan tanpa latihan.

Dan malam ini merupakan malam yang sangat tepat untuk menurunkan Coutinho untuk laga penentuan di Liga Champions ini, dimana hal ini akan menjadi salah satu target utama Klopp dan tim nya untuk meraih kemenangan.

Pertemuan terakhir antara Liverpool dan Sevilla terjadi pada final Liga Europa 2016. Sevilla menang 3-1. The Reds menang satu kali dalam delapan laga kandang kontra tim Spanyol dan Kemenangan tunggal itu terjadi pada Maret 2009 dalam laga kontra Real Madrid 4-0.

Inggris bukanlah tempat yang ramah untuk klub Sevilla dalam kunjungan nya yang terakhir nasib buruk selalu di terima oleh tim Sevilla di sepanjang perjalanan laga nya di Inggris namun hal ini tidak membuat Sevilla berkecil hati mereka akan terus berusaha untuk mencoba nya.

Dan ini merupakan penampilan ke sepuluh Liverpool di Liga Champions dan hanya kedua kalinya dalam delapan musim terakhir dan fakta nya Liverpool tak pernah lolos ke fase gugur sejak tahun 2008/2009.

Jurgen Klopp selalu menang dalam tiga laga pembuka Liga Champions, namun gagal menang dalam lima grup lain sebelumnya, namun hal ini tetap membuat Kloopp dan tim nya semakin semangat dan memantapkan hati untuk tetap melangkah ke babak Liga Champions dan mencetak kemenangan.

Kloopp mengharapkan tim nya dan seluruh pemaini intinya bermain dengan fokus dan tetep dalam kondisi yang prima, dimana Klopp menegaskan bahawa ajang ini seluruh pemain di harapkan bermain dengan sedikit kerja keras untuk masa depan tim nya di musim ini.-Agen-Bola-Superbet888

(wsb.13.09.2017)