Agen Bola – MU Menang 3-0 Dari Basel

Agen Bola – Setan Merah memulai langkahnya di Liga Champions 2017/18 dengan amat bagus, ketika menjamu Basel, Manchester United memperoleh kemenangan sangat menyakikan dengan skor 3-0.

Manchester United mendominasi permainan di Stadiom Old Trafford, pada hari Rabu 13 September 2017 dini hari waktu setempat, sedangkan itu, Basel mengalami kesulitan untuk menciptakan kesempatan, terus mengancam, Manchester Unites kemudian berhasil membobolin gawang Basel pada menit ketiga puluh lima, umpan dari Ashley Young melalui sebelah kanan diselesaikan oleh Maroune Fellaini dengan sebuah sundulan.

Di paruh kedua, Manchester United menambahkan dua gol lagi melalui Marcus Rasford dan Romelu Lukaku, skor 3-0 untuk Manchester United hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Manchester United berada di atas puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga angka, mereka unggul selisih poin dari CSKA Moskow yang disaat bersamaan menang dengan skor 2-1 dari Benfica.

Jalannya Pertandingan

Manchester United pun telah langsung membuat ancaman semenjak menit-menit awal, Lukaku yang sedang berdiri bebas tanpa ada kawalan di dalam kotak pinalti memberikan sepakan kearah gawang, akan tetapi masih dihentikan oleh Manuel Akanji.

Manchester United relatif mendominasi permainan di 10 menit pertama, sedangkan Basel lebih banyak untuk bertahan, tim tuan rumah kembali memperoleh kesempatan lewat sundulan Mkhitaryan yang melanjutkan sebuah umpan dari Juan Mata, akan tetapi bola masih melambung diatas tiang gawang Basel.

Dipertengahan fase pertama, Manchester United harus kehilangan Pogba mengalami cedera, pemain gelandang International Prancis tersebut memperoleh masalah pada hamstringnya serta digantikan oleh Fellani.

Manchester United yang masih terus mengamcam ke gawang Basel, pada menit kedua puluh tiga, Henrikh Mkhitaryan nyaris membobolin gawang Basel sesudah sepakannya dari jarak dekat menganai mistar gawang, bola muntahan kembali mengarah kepada Henrikh Mkhitaryan, Superbet888.com, namun usaha kedua dari Henrikh Mkhitaryan masih dapat dihentikan oleh Tomas Vaclik.

Basel bukan tanpa kesempatan, namun sepakan dari Luca Zuffi lewat dalam kotak pinalti yang masih melenceng dari sasaran.

Manchester United kemudian berhasil menciptakan gol pada menit 35, umpan silang dari Ashley Young lewat sebelah kanan dilanjutkan oleh Fellaini dengan sebuah sondolan dari jarak dekat, Marouane Fellaini luput dari kawalan pemain belakang Basel lebih fokus pada Romelu Lukaku.

Kesempatan bagi Basel untuk samakan kedudukan tidak berbuah hasil, sondolan Elyounoussi melanjutkan umpan Taulant Xhaka yang masih dapat diamankan oleh David De Gea, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga jeda.

Laga fase kedua baru berlangsung 8 menit, Manchester United telah menciptakan gol lagi, gantian Blind yang memberikan umpan silang akurat kearah kotak pinalti yang diselesaikan oleh Lukaku dengan sebuah sundulan.

Kelengahan lini belakang Manchester Unitd nyaris berakibat fatal, Mohammed Elyounoussi lolos dari sebelah kiri serta melakoni terobosan sebelum memberikan sepakan kearah gawang, namun David De Gea memperlihatkan refleksi yang bagus untuk menepis bola.

Keunggulan Manchester united akhirnya dimantapkan oleh Rashford pada menit 84, baru masuk menjadi pemain pengganti, Marcus Rashford membobolin gawang Basel sesudah menyelesaikan sebuah umpan tarik dari Marouane Fellaini.

Agen Bola, 13/09/2017