Agen Bola – Juergen Klopp Tidak Puas Dengan Hasil Akhir Pertandingan Tim Nya

Agen Bola – Sebagai seorang pelatih yang memiliki sebuah ambisi dan keingginan yang sangat kuat untuk meraih hasil maksimal bagi tim nya Liverpool yang berlaga pada Liga Champions di musim ini Juergen Klopp memiliki target tersendiri untuk tim nya.

Namul hasil akhir dari pertandingan menghadapi Sevilla tidaklah sesuai dengan apa yang sudah di harapkan Juergen Klopp, dengan hasil imbang dirasa Klopp tidaklah pantas dan sesuai dengan potensi yang sudah di miliki oleh pemain Liverpool pada Laga penentuan.

Namun sang pelatih Liverpool melihat pola permainan dari tim asuhan nya ini, bahwa mereka semua memiliki sebuah potensi untuk mampu meraih gelar juara, namun hasil akhir di Anfield merupakan suatu keputusan final dan Liverpool masih akan tetap bersemangat dan tetap berjuang untuk mampu membangkitkan performa mereka di Laga berikutnya.

Wissam Ben Yedder mampu membuat mental para pemain Liverpool menjadi drop, dimana di menit ke 5′ kepercayaan diri pemain Liverpool sempat hilang dan kurang nya konsentrasi hal ini di karenakan adanya gol yang di ciptakan oleh Striker andalan Sevilla Ben Yedder di menit awal Laga di mulai.

Sontak hal ini membuat para pendukung Sevilla bersorak bahagia dan hal ini ternyata mampu membuat Liverpool semakin tancap gas dan memulai Laga mereka dengan permainan yang sudah mereka siapakan untuk mampu menundukan Sevilla di Anfield.

Meskipun sempat mengawali dengan start yang sangat buruk namun hal ini tidak membuat Mohamed Salah berdiam diri begitu saja dengan mengembalikan serangan yang di dukung dengan Roberto Femino di menit 21 dan 37 Liverpool berhasil menjebol gawang pertahanan Kiper S Rico.

Dengan hasil skor imbang 1-1 membuat jalan nya pertandingan ini sangatlah ketat dan menegangkan kedua tim bermain dengan sangat extra keras dan mereka memiliki sebuah ambisi yang sama untuk mampu menjadi pemenang, dan hal itu bukan suartu hal yang mudah bagi Sevilla butuh perjuangan extra untuk mendapatkan nya.

Namun hal yang sangat di sayangkan oleh Klopp ada pertahanan nya di lini belakan Liverpool sangatlah lemah sehingga hal ini memudahkan Striker Sevilla untuk menambah point dan menjadi salah satu petaka bagi Liverpool.

Sevilla berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 72 gol yang di hasilkan oleh Wissam Ben Yedder Joaquin Correa dan membawa pulang satu poin dari lawatan ke Liverpool. di lihat secara performa permainan Liverpool seakan menjanjikan sesuatu.

Namun hasil akhirnya setiap serangan yang di lakukan kurang tajam dan kurang akhurat untuk mampu menciptakan poit dan hal ini akan menjadi sebuah mimpi yang sangat buruk yang di alami Klopp dan tim nya, seluruh pemain sudah bermian dengan keras namun semua ini kembali kepada keberuntungan masih belum berada di pihak kami dan kami akan tetap berbenah dan memperbaiki permainan kami dan skuat kami agar mampu tampil lebih power extra.-Agen-Bola-Superbet888

(wsb.14.09.2017)