Agen Bola – Madrid Menang 3-0 Dari APOEL

Agen Bola – Real Madrid mengawali babak Seri Liga Champions pada musim panas ini dengan meraih kemenangan 3-0 dari APOEL, Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang dengan menciptakan dua gol.

Dalam laga di Stadiom Santiago Bernabeu, pada hari Kamis 14 September 2017 dini hari waktu setempat, EI Real kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo semenjak menit pertama, si pemain yang berasal dari Portugal tersebut dapat bermain di Liga Champions meski pun sedang dihukum oleh La Liga.

Cristiano ronaldo akhirnya membuka keunggulan Real Madrid pada menit kedua belas, skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan sampai turun minum.

Pada fase kedua, Cristiano Ronaldo kembali menciptakan gol untuk mengandakan skor Real Madrid, kemenangan Real Madrid akhirnya dimantapkan oleh Ramos.

Dengan hasil ini, Real Madrid memimpin Seri H dengan tiga angka, Real Madrid unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur pada saat bersamaan meraih kemenangan dengan skor 3-1 dari Borussia Dortmund.

Jalannya Pertandingan

Bermain di Stadiom Santiago Bernabeu tidak membuat APOEL keder, klub yang berasal dari Siprus tersebut berani menyerang serta sempat menebar sebuah ancaman ke gawang Real Madrid pada menit kesepuluh, Roberto Lago memberikan sepakan dari luar box pinalti akan tetapi dapat dihentikan oleh Keylor Navas.

Meski demikian, malah Real Madrid yang telah membuka keunggulan terlebih dahulu dua menit kemudian, Real Madrid melakoni serangan balik ketika tidak banyak pemain dari APOEL yang telah kembali ke lokasi permainan sendiri, serangan dari Real Madrid yang dimotori oleh Isco melakoni penetrasi sampai ke area pertahanan APOEL, Isco akhirnya memberikan si kulit bundar melebar ke Bale yang ada disisi kiri, Gareth Bale memberikan sebuah umpan kearah mistar jauh langsung diselesaikan oleh Ronaldo.

Ronaldo nyaris kembali membobolin gawang APOEL sehabis memanfaatkan sebuah umpan Gareth Bale dari sebelah kiri, akan tetapi kali ini sondolan dari Cristian Ronaldo cuma menganai sisi luar gawang.

Dimenit 34, skema serangan itu hampir membuahkan gol kedua Real Madrid, Gareth Bale dari sebelah kiri sebelah kiri memberikan umpan kearah mistar jauh serta diterima dengan tendangan Ronaldo, Superbet888.com, tapi si kulit bundar sepakan Cristiano Ronaldo yang masih sedikit melebar dari sasaran.

Disisa waktu fase pertama, Real Madrid relatif mendominasi, namun tak ada tambahan gol yang tercipta hingga turun minum.

Memasuki fase kedua, Real Madrid pun langsung tancap gas, Cristiano Ronaldo nyaris membobolin gawang APOEL melalui sebuah sepakan voli melanjutkan sebuah umpan dari Carvajal, namun si kulit bundar sepakan dari Cristiano Ronaldo cuma mengenai tiang gawang.

Ronaldo sempat melakoni protes sebab menilai si kulit bundar telah melewati garis gawang, tapi teknologi garis gawang menyatakan bahwa bola masih belum sepunhnya lewat garis gawang.

Madrid memperoleh sebuah hadiah pinalti dimenit 51 menyusulnya handball yang dilakoni oleh Lago, Cistiano Ronaldo yang maju menjadi eksekutor berhasil menaklukan kiper APOEL menambahkan keunggulan Real Madrid.

Selisih 10 menit, Real MAdrid semakin menjauh meninggalakan APOEL, si kulit bundar umpan Marcelo dibelokan oleh Gareth Bale dengan sondolan, si kulit bundar akhirnya diterima oleh Ramos dengan sepakan akrobatik.

Gol Real Madrid dimasa injury time kembali tak disahkan oleh sang wasit, Cristiano Ronaldo memberikan umpan lewat sebelah kiri lapangan yang diselesaikan oleh Mayoral melalui jarak dekat, namun Cristiano Ronaldo terus-terus telah terjebak offside.

Agen Bola, 14/09/2017