Agen Bola – Madrid Menang 2-1 Getafe

Agen Bola – Real Madrid bersusah payah menaklukan Getafe dengan skor 2-1 di dalam sambungan La Liga, Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real Madrid melalui sebuah gol dari Cristiano Ronaldo pada menit-menit terakhir.

Pada laga di Stadiom Coliseum Alfonso Perez, pada hari Sabtu 14 Oktober 2017, Real MAdrid tidak diperkuat oleh Gareth Bale, Keylor Navas, dan Dani Carvajal, pemain junior Marcos Llorente memperoleh sebuah kepercayaan untuk bermain dilini tengah bersama dengan Toni Kroos.

Real Madrid unggul dengan skor 1-0 sampai jeda, gol pembuka diciptakan oleh Karim Benzema di menit ke tiga puluh sembilan.

Akan tetapi, Getafe bisa menyamakan skor pada fase kedua, tepatnya pada menit kelima puluh enam, melali Jorge Molina, Cristiano Ronaldo kemudian bermain menjadi pahlawan Real Madrid dengan menciptakan gol penentu kemenangan pada saat waktu normal yang tersisa lima menit.

Kemenangan ini mengangkat Real Madrid ke urutan kedua klasemen dengan koleksi tujuh belas angka dari hasil delapan kali pertandingan, Real Madrid berjarak empat angka dari Barca yang memimpin klasemen sementara, akan tetapi Barcelona baru bertandingan tujuh kali ada pun Getafe berada di posisi keempat belas dengan koleksi delapan angka.

Jalannya Pertandingan

Cristiano Ronaldo berksempatan membawa Real Madrid unggul di menit kesebelas, Cristiano Ronaldo menyambar sebuah umpan pendek dari Benzema serta sepakannya tepat dengan target, akan tetapi, penjaga gawang Getafe yakni Vicente Gualta, dia bereaksi dengan amat bagus serta bisa menepiskan sebuah sepakan dari Cristiano Ronaldo.

Meski pun mendominasi permainan, Real Madrid mengalami kesulitan untuk menciptakan kesempatan yang sangat bagus sesudah itu, baru dimenit ketiga puluh dua klub tamu pun kembali mengancam gawangnya Getafe, akan tetapi, sepakan kuat dari Cristiano Ronaldo kearah mistar dekat mampu diamankan oleh Guaita dengan relatif gampang.

kesempatan berikutnya diperoleh oleh Karim Benzema pada empat menit terakhir, sial buat Karim Benzema, tendangannya masih melambung.

Karim Benzema betul-betul menggetarkan gawang Getafe di menit ketiga puluh sembilan, pemain striker yang berasal dari Prancis tersebut mengejar si kulit bundar liar sesudah salah satu pemain Getafe berusaha memotong sebuah serangan dari Real Madrid, Karim Benzema kemudian dengan cerdik melewati hadangan dari Cala yang sebelumnya mengarahkan si kulit bundar kearah mistar jauh, Real Madrid memimpin dengan skor 1-0.

Keunggulan Real Madrid itu bertahan sampai rampungnya fase pertama.

Marcelo memperoleh dua kesempatan diawal fase kedua, akan tetapi dua-duanya tidak berbuah hasil, sepakan pertamanya masih melambung, sedangkan yang kedua telah memaksa Guaita melakoni sebuah penyelamatan yang sangat bagus.

Ronaldo yang telah menyai-nyiakan kesempatan untuk membawa Rael Madrid kembali unggul dimenit 73, sepakannya lewat jarak dekat justru melebar.

Ronaldo menembus kesalahannya tersebut dengan membobolin gawang Getafe dimenit 85, gol ini tidak lepas dari kecerdasan Isco, yang telah melihat Cristiano Ronaldo berdiri tidak terjaga pada kotak pinalti, umpan akurat lewat Isco diselesaikan oleh Cristiano Ronaldo dengan sebuah sepakan kuat kearah mistar jauh yang tidak dapat dihentikan oleh Guaita, Real Madrid unggul 2-1.

Disisa waktu yang sempit, Getafe berusaha menciptakan gol penyama, tapi usaha mereka tidak berhasil.

Agen Bola, 15/10/2017