Agen Bola – Inter Menang 3-2 Dari Milan

Agen Bola – Inter Milan akhirnya keluar sebagai pemenang “Derby Della Mandonnia” jilid pertama pada musim panas ini, Icardi yang menginspirasi kemenangan Inter Milan untuk mengalahkan Milan dengan skor 3-2.

Bomber Argentina tersebut telah menciptakan hat trick untuk Inter Milan, tampil di Stadiom Giuseppe Meazza, pada hari Senin 16 Oktober 2017 dini hari waktu setempat, Inter Milan yang selalu memimpin terlebih dahulu akan tetapi dua kali disamakan oleh AC Milan.

Mauro Icardi telah membuka keunggulan Inter Milan pada menit kedua puluh delapan yang bertahan hingga turun minum, Suso justru menciptakan gol penyamaan diawal fase kedua, sebelum menciptakan gol kedua oleh Mauro Icardi mengembalikan kepemimpinan Inter Milan beberapa menit berselang.

AC Milan kelihatan akan memperoleh poin sesudah Giacomo Bonaventura yang memaksa Samir Handanovic untuk melakoni gol bunuh diri disepuluh menit terakhir waktu normal, tapi, pelanggaran terhadap Danilo D’Ambrosio jelang pertandingan berakhir menghasilkan sebuah hadiah pinalti pada Inter Milan, yang tak disia-siakan oleh Mauro Icardi.

Poin penuh yang didapatkan mengatrol posisi Inter Milan di klasemen, Inter Milan naik ke posisi kedua dengan koleksi 22 angka, terpaut 2 angka dari Napoli dipuncak, sementara AC Milan turun keurutan 10 sehabis mengumpulkan 12 angka dari hasil 8 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Kedua kubu langsung saling menyerang semenjak awal laga, tapi, kesempatan berbahaya pertama yang dibuat dari Inter Milan.

Dimenit 12, Candreva hampir bikin Inter Milan memimpin, memperoleh sebuah operan dari Perisic, Antonio Candreva memberikan sebuah sepakan melengkung yang tak bisa dijangkau oleh kiper Donnaruma, tapi, bola menghantam tiang gawang Milan.

Gol pembuka Inter Milan kemudian tercipta, dimenit ke-28, Icardi membawa Inter Milan memimpin dengan skor 1-0 dari AC Milan.

Gol itu terjadi sesudah Antonio Candreva memberikan sebuah umpan lewat sebelah kanan lapangan, yang dilanjutkan oleh Mauro Icardi dengan sebuah sontekan lewat jarak dekat.

Menjelang jeda, Milan Kemudian keluar dari sebuah tekanan Inter Milan, Kessie memberikan sebuah operan kesisi kanan yang dilanjutkan oleh Borini dengan sebuah sepakan, Handanovic dapat menepis si kulit bundar, Borini mencecerkan bola rebound namun sudulannya cuma bersarang disisi luar gawang.

Sesuda restart, AC Milan menyamakan skor pada menit ke-56, Suso menciptakan gol balasan untuk menyamakan skor 1-1, lewat luar kotak pinalti, Suso menggocek si kulit bundar sebelum memberikan sepakan akurat yang tak bisa dijangkau oleh Handanovic.

Situasi imbang tersebut bertahan kurang dari sepuluh menit, sebab hanya 6 menit kemudian, Inter Milan mencetak gol keduanya untuk kembali memimpin dengan skor 2-1.

Dimenit ke-63, Perisic menerobos ke dalam kotak pinalti Inter Milan untuk memberikan sebuah umpan tarik kearah muka gawang, Mauro Icardi menerima bola dengan sepakan first time, membobolin pojok bawah gawang Donnarumma.

Memasuki 10 menit akhir, AC Milan berhasil mengimbangi permainan, lewat sebelah kanan, Borini memberikan sebuah umpan silang kearah mistar jauh, yang disontek oleh Bonaventura, si kulit bundar tampak diselamatkan oleh Handanovic, namun dinyatakan sudah melewati garis mistar gawang sehingga menghasilkan gol untuk AC Milan yang jadi 2-2.

Inter Milan terus mengejar gol ketiganya dimenit-menit terakhir, kombinasi bagus Icardi dan Perisic menciptakan ruang sepak bagi Eder namun sepakannya dapat dihentikan.

Dimenit ke-89, wasit menunjuk kearah titik putih untuk Inter Milan, menyusul sebuah pelanggaran Rodriguez terhadap D’Ambrosio, Mauro Icardi maju menjadi eksekusi serta berhasil memberikan Donnarumma kearah yang salah mengubah skor 3-2.

Para pemain AC Milan, termasuk Donnarumma, yang maju ke depan sesudah memperoleh sepakan bebas diakhir injury time, tapi, sepakan Suso mengarah langsung kepada Handanovic.

Laga berakhir, skor 3-2 untuk keunggulan Inter Milan tetap bertahan.

Agen Bola, 16/10/2017