Agen Bola – Taktik Mourinho Tak Dikritik Oleh Carragher

Agen Bola – Jamie Carragher tak mengkritik strategi Jose Mourinho pada saat The Red Devils mengimbangi The Reds di Stadiom Anfield, akan tetapi kecenderungan pada saat ini disebutnya tidak menguntungkan karena kans juara Manchester United.

Pada akhir pekan yang lalu Manchester United pulang dari Stadiom Anfield kandang The Reds dengan memperoleh satu angka berkat bermain imbang dengan skor 0-0, Manchester United hanya membuat satu sepakan kearah gawang di dalam pertandingan tersebut, pada musim panas ini, itulah pertandingan pertama Manchester United melawan salah satu klub enam besar di musim yang lalu.

Sesudah laga itu, Jose Mourinho memperoleh sebuah kritikan dari beberapa pihak sebab dianggap telah memainkan sepak bola negatif di Stadiom Anfield serta memang hanya mengincar hasil imbang.

Jamie Carragher, yang karier tampinya dihentikan di The Reds, tak ikutan mencibir, tapi, dia pun memberikan penilaian negatif kalau MU terus tampil seperti dipertandingan-pertandingan besar.

“Pertama-tama aku yang harus bilang tidak mempunyai masalah dengan apa yang dilakoni Jose Mourinho, dia biasa melakoninya serta aku pun telah memprediksinya sebelum laga,” ucap Carragher di dalam acara Monday Night Football pada SkySports.

“Selesai pertandingan Juergen Klopp menyatakan tidak akan pernah mampu bermain seperti Manchester United di pertandingan itu, mungkin saat ini memang begitu, namun The Reds aku dulu pernah melakoninya di dalam beberapa peluang serta memperoleh hasil.”

“Aku pikir kritikan yang harus disimpan dulu hingga akhir musim, kalau hasil mereka di dalam pertandingan-pertandingan besar dimarkas lawan tak membaik serta itu bikin MU kehilangan titel juara,” katanya.

Dalam statistik yang disajikan oleh Sky Sports, telah terungkap bahwa Jose Mourinho tak pernah sekali pun menang di dalam 10 jelajah terakhirnya ke kandang klub lawan dengan status enam besar di Premier League.

Di kandang Chelsea, City, Hospurs, Arsenal, klub asuhan Jose Mourinho bahkan tak bisa menciptakan gol di dalam sembilan laga diantaranya.

Carragher, yang telah memberikan analisisnya ditemani oleh eks kiper Manchester United yakni Peter Schmeichel distudio, menyatakan bahwa kecenderungan statistik itu membuktikan bahwa taktik Jose Mourinho untuk pertandingan-pertandingan besar tidaklah berjalan dengan bagus.

‘Mourinho senantiasa disanjung, serta ini memang tepat, menjadi sosok yang bisa memperoleh hasil yang bagus dimomen-momen besar, pertandingan-pertandingan penting, namun carnya belakangan ini tak berguna,” kata Carragher.

“Dimasa Peter Schmeichel memperoleh gelar-gelar dengan MU serta kemungkinan mempunyai enam pertandingan besar, The Reds markas serta jelajah away, The Gunners markas serta Jelajah, serta satu klub lainnya seperti The Blues atau Newcastle, itu telah 18 angka, artinya ada 30 angka dengan situasi 6 besar saat ini, sebagai bagian besar lewat perjalanan musim ini.”

“Kalau itu tak membaik maka mereka tak bekal menjuarai liga serta saat itulah kritikan bakal datang, aku tidak akan mengkritik caranya bermain di Stadiom Andield sebab kemenangan tetap mampu memperoleh dengan cara itu, namun kalau dari hasil-hasil seperti ini berlanjut maka aku pikir bakal amat rumit untuk memperoleh titel juara,” katanya memberi analisis.

Agen Bola, 17/10/2017