Agen Bola – Madrid Bermain Imbang Dengan Spurs

Agen Bola – Tak ada pemenang di dalam pertandingan Real Madrid berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Real Madrid harus berbagi poin dengan Tottenham Hotspur sesudah mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Pada laga di Stadiom Santiago Bernabeu, pada hari Rabu 18 Oktober 2017 dini hari waktu setempat, seluruh gol tercipta di fase pertama, Tottenham Hotspur mengejutkan tuan rumah sebab memimpin terlebih dulu dari gol bunuh dirinya Raphael Varane.

Real Madrid baru dapat menyamakan skor dimenit-menit terakhir sebelum turun minum, gol balasan Real Madrid tercipta dari sebuah hadiah pinalti yang dieksekutor oleh Ronaldo.

Pada fase kedua, Real Madrid dan Tottenham Hotspur yang saling menyerang di dalam percobaan untuk menciptakan gol tambahan, namun kedua kubu gagal sehingga harus merasa puas dengan hasil imbang.

Dengan demikian, Real Madrid berada di posisi pertama klasemen grup sehabis mengumpulkan tujuh angka, sama dengan Spurs dibawahnya.

Jalannya Pertandingan

Kedua kubu yang saling menyerang semenjak awal pertandingan, Tottenham Hotspur terlebih dahulu mengancam ketika tendangan dari Fernando Llorente dihentikan oleh Raphael Varane, Real Madrid akhirnya membalas serta hampir menciptakan gol pembuka.

Dimenit keempat, Ronaldo menyundul bola umpan silang yang mengenai mistar gawang Tottenham Hotspur, si kulit bundar rebound yang bergulir kejalur Benzema, namun tendangan dia masih melebar.

Tottenham Hotspur terus memperoleh sebuah tekanan dari Real Madrid, tiga belas menit kemudian, gawang Tottenham Hotspur kembali terancam dari aksi Cristiano Ronaldo, lewat sebelah kanan box pinalti, Cristiano Ronaldo memberikan sebuah tendangan kearah mistar jauh yang melebar dari sasaran.

Sebuah kesempatan yang sangat bagus yang diciptakan oleh Spurs dimenit ke-19, diawali dari sebuah tendangan sudut, Kane menyundul bola yang memantul ketanah terlebih dahulu sebelum memaksa Navas terbang untuk menghentikannya.

Tottenham Hotspur mengklaim pinalti sesudah Casemiro mengganjal Llorente sehabis memperoleh sebuah umpan silang dari Harry Kane, namun wasit tak menggubrisnya.

Dimenit ke-28, Tottenham Hotspur membungkam publik tim tuan rumah, Tottenham Hotspur mengungguli Real Madrid dengan skor 1-0, sesudah umpan silang dari Aurier pada Harry Kane mengenai Varane terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam gawang.

Sesudah kebobolan, Real Madrid meningkatkan intensitas sebuah serangan, namun, tendangan dari Isco di dalam box pinalti dapat dihentikan dan sondolan dari Benzema cuma bersarang disisi luar gawang Lloris.

Wasit menunjuk kearah titik putih dimenit-menit terakhir fase pertama, seiring pelanggaran yang dibuat oleh Aurier kepada Kroos, Cristiano Ronaldo maju menjadi eksekusi serta mengecohkan Lloris untuk menyamakan skor menjadi 1-1 dimenit ke-43.

Sehabis jeda, Real madrid memperoleh sebuah kesempatan pertama, dimenit ke-55, umpan silang dari Casemiro ke Benzema bikinnya berhadapan one bay one dengan Lloris, tapi, penyelesaian dari Benzema dapat dihentikan.

Disama injury time, umpan silang berbahaya diberikan kepada Hakimi, MArcelo menerima bola dengan tendangan melengkung yang dibelokan menjadi tendangan sudut, Kroos memberikan bola kearah tengah kotak, namun Lloris dengan gampang menangkapnya.

Tidak ada gol yang tercipta disisa waktu, skor 1-1 tetap bertahan hingga laga berakhir.

Agen Bola, 18/10/2017