Agen Bola – Atletico Bermain Imbang dengan Qarabag

Agen Bola – Atletico Madrid kembali mengalami kegagalan untuk menang di matchday yang ketiga kalinya di dalam kompetisi Liga Champions, mereka ditahan berimbang dengan skor 0-0 oleh Qarabag, yang tampil hanya sepuluh pemain semenjak menit 75.

Dalam pertandingan yang berakhir pada hari Kamis 19 Oktober 2017 dini hari waktu setempat, Atletico Madrid sempat mendominasi jalannya pertandingan di fase pertama dari Qabarag, dua kesempatan yang sangat bagus juga mereka peroleh di Stadiom Baku, akan tetapi tidak berbuah gol sesudah berhasil dimentahkan oleh kiper lawan.

Di fase kedua Atletico Madrid memperoleh keuntungan sesudah Qarabag bermain dengan sepuluh pemain sehabis Dino Ndlovu yang memperoleh sebuah kartu merah sebab diving, namun, unggul jumlah pemain justru membuat Rojiblancos makin mengalami kesulitan sesudah lawan menumpuk para pemain di box pinalti.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada yang menciptakan gol, dari hasil 0-0 ini bikin Qarabag untuk pertama kalinya mendulang angka di dalam kompetisi Liga Champions, tapi masih tidak beranjak dari bawah klasemen grup C.

Sementara itu, Atletico Madrid pun tertahan diurutan ketiga dengan dua angka, Atletico Madrid gagal berpeluang mengejar Roma diurutan kedua dengan koleksi 4 angka, yang beberapa ketiga lagi bakal berhadapan dengan The Blues selaku pemuncak klasemen sementara dengan 6 angka.

Jalannya Pertandingan

Atletico Madrid mendominasi penguasaan bola dari Qarabag diawal-awal pertandinga, sementara itu, tuan rumah lebih bermain untuk bertahan dengan formasi zona marking.

Rapatnya pertahanan Qarabag bikin Atletico Madrid mengalami kesulitan untuk menerobos kesepertiga pertahanan Qarabag, serangan lewat sebuah umpan silang pun coba dilakoni tim skuat asuhan Diego Semeone, tapi selalu dimentahkan ketika bola masuk ke dalam kotak pinalti.

Kesempatan bagus baru diperoleh Atletico dimenit 27, Carrasco sukses berhadapan one bay one dengan kiper akhirnya memberikan sepakan, sial bagi Ferreira Carrasco, bola hasil sepakannya masih dapat dimentahkan oleh Ibrahim Sehic.

Qarabag baru saja mulai sedikit meningkat serangan ketika pertandingan berlangsung setengah jam, mereka mengancam melalui sebuah serangan balik serta memberikan sepakan lewat luar box pinalti dimenit 34 melalui Madatov, tapi yang masih gagal sesudah bola dapat dihentikan oleh pemain lawan.

Atletico Madrid kembali memperoleh kesempatan bagus dimenit 38, Griezman, yang memperoleh operan bola dari Gameiro berhasil memberikan lewat posisi offside serta berhadapan langsung dengan penjaga gawang, sial banget bagi klub yang berasal dari Spanyol tersebut, kiper lawan yang masih dapat menghalau bola dari hasil sepakan Griezman.

Sampai fase pertama berakhir, Atletico Madrid, yang mendominasi pertandingan tidak bisa menciptakan gol, kedudukan masih 0-0.

Di fase kedua Atletico Madrid yang masih mendominasi permainan, Atletico sempat melesakan si kulit bundar ke gawang lawan dimenit 53, melalui Griezman, tapi wasit menganulir gol itu sesudah pemain yang berasal dari Prancis tersebut lebih dulu di dalam posisi offside.

Kesempatan bagus diperoleh Atletico Madrid dimenit 84, Gabi memberikan sebuah umpan silang kearah Fernando Torres sesudah merebut si kulit bundar yang terlepas dari tangkapan Sehic, tapi, eks pemain The Blues tersebut gagal menciptakan gol sesudah si kulit bundar dari hasil sondolannya sedikit melambung diatas gawang lawan.

Sampai pertandingan beakhir tidak ada yang tercipta gol, hasil imbang dengan skor 0-0 bikin Qarabag untuk hal pertamanya mendulang angka di dalam kompetisi Liga Champions.

Agen Bola, 19/10/2017