Agen Bola Sbobet – Griezmann Kecam Ketajaman Atletico Madrid

Agen Bola Sbobet – Antoine Griezmann, penyerang depan serta salah satu pemain terbaik Atletico Madrid pekan ini mengutarakan sebuah kekesalan maupun kekecewaan terhadap hasil pertandingan yang dilakoni oleh klubnya dalam melewati sebuah kompetisi Liga Champions yang diselenggarakan pada pekan ini, dimana Atletico Madrid yang tengah bersaing dengan sejumlah tim-tim papan atas Eropa dalam memperebutkan sebuah tiket aman menuju babak lanjutan Liga Champions pada musim ini.

Seperti yang diketahui, ketajaman maupun performa Atletico Madrid di kanca kompetisi Liga Champions masih terbilang mengecewakan sebab mereka masih kerap gagal untuk memetik kemenangan selama tiga pertandingan terakhir di ajang tertinggi Eropa tersebut. Seperti salah satunya pada pertandingan ketiga saat Qarabag FK melawan Atletico Madrid di kandang lawan bahwa tim asuhan Diego Simeone ini malah mengalami kegagalan dalam meraih kemenangan pada babak fase Grup C.

Selama pertandingan berlanjut, bahwa Qarabag FK harus melakoni laga dengan sepuluh orang pemain setelah pemain mereka yakni Dino Ndlovu harus keluar dari lapangan setelah sang pemain telah mendapatkan akumulasi kartu kuning kedua setelah melakukan tindakan kesengajaan terjatuh pada kotak terlarang Atletico. Dengan kehilangan satu pemain pada kubu tim tuan rumah, maka Atletico gagal untuk membobol gawang Qarabag dan harus mengakhiri pertandingan atas hasil imbang di babak fase Grup C.

Atas hasil imbang tersebut, maka Antoine Griezmann selaku penyerang depan Atletico Madrid memberikan komentar serta pernyataan terkait kegagalan mereka dalam memetik kemenangan pada pekan ini. Menurut pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku kesal dan kecewa atas performa maupun ketajaman yang ditunjukkan oleh rekan setimnya dalam melakoni sebuah pertandingan di babak fase grup Liga Champions saat menghadapi Qarabag FK.

Selain itu, Griezmann juga menambahkan bahwa Qarabag FK adalah klub yang cukup kuat dan solid dalam melakukan pertahanan-pertahanan sehingga skema permainan tersebut harus membuat pemain-pemain garis depan seperti Fernando Torres maupun dirinya harus bekerja keras untuk bisa memaksimalkan ketajaman maupun peluang mereka saat tengah melakukan penguasaan bola.

“ Mereka cukup solid dalam melakukan pertahanan-pertahanan dan kerap memainkan permainan lebih di belakang sehingga membuat kami kesulitan untuk membobol pertahanan mereka untuk membukukan gol,”

“ Untuk hal seperti ini, saya hanya merasa bahwa kami sebagai para pemain depan maupun penyerang harus bisa memperbaiki ketajaman kami dan berusaha menemukan sebuah jalan keluar agar bisa mencetak gol kembali pada pertandingan kedepan,” tutur Griezmann.

Dengan adanya tiga pertandingan yang tersisa, maka Atletico Madrid telah diwajibkan untuk memenangkan ketiga laga kontra atau pertemuan tersebut andai masih berkeinginan dalam meloloskan klub mereka di babak lanjutan ke-16 besar pada musim kompetisi Liga Champions 2017-2018 ini. Agen Bola Sbobet. ( KVN21/10/2017 )