Agen Bola – Bali United Menang 2-1 Dari PS TNI

Agen Bola – Bali United meraih kemenangan dari PS TNI dengan skor 2-1, “Laskar Sedadu Tridatu” juga membayangi Bhayangkara FC berada diatas puncak klasemen sementara.

Bermain di Gianyar, Stadiom Kapten I Wayang Dipta, pada hari Jumat 20 Oktober 2017 malam waktu setempat, PS TNI langsung memperoleh sebuah hadiah pinalti pada menit kedua oleh wasit ‘Kris Griffiths Jones’ sesudah Ahmad Nufiandani yang telah dilanggar oleh pemain Bali United.

Elio Bruno, yang sebagai eksekusi yang telah menjalani tugasnya dengan sangat bagus, Elio Bruno mengarahkan si kulit bundar ke arah kiri gawang serta mengecohkan penjaga gawang Bali United, ‘Wawan Hendrawan’, yang sedang bergerak kearah berlawanan.

Tertinggal satu gol, Bali United yang langsung tampil lebih agresif, sementara klub tamu pun terpaksa harus bermain untuk bertahan, kesempatan yang sangat bagus baru bisa diperoleh oleh tuan rumah pada menit kesepuluh melalui eksekusi sepakan bebas oleh Irfan Bachdim, masih dapat dimentahkan oleh penjaga gawang oleh Teguh Amiruddin.

Pada menit kedua puluh tujuh, Bali United kembali memperoleh kesempatan yang sangat bagus melalui sebuah sepakan akurat dari Fadli Sausu, yang telah memanfaatkan celah sepak, Fadli Sausu memberikan sepakan kuat lewat box pinalti, masih kurang beruntungnya Fadli Sausu, si kulit bundar yang sedikit melenceng dari target.

Usaha dari tuan rumah untuk mensamakan kedudukan menjadi 1-1 baru berhasil pada menit ke empat puluh empat, Sylvano Camvalius, yang ada di dalam kotak pinalti PS TNI yang telah berhasil memasukan si kulit bundar ke dalam gawang dengan sondolan sesudah memanfaatkan sebuah umpan silang di sebelah kiri lapangan.

Pertandingan fase pertama kelihatan akan usai dengan skor masih tetap 1-1, akan tetapi, pada masa injury time di menit kedua tim Bali United memperoleh sebuah hadiah pinalti sesudah Stefano Lilipaly dijatuhkan di dalam kotak pinalti.

Comvalius yang sebagai eksekusi pun berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat bagus serta membawa tim Bali United memimpin dengan skor 2-1 sampai turun minum.

Pada fase kedua tempo pertandingan sedikit menurun, para pemain Bali United hanya memiliki dua kesempatan yang sangat bagus diciptakan pada menit ke enam puluh tujuh melalui sebuah eksekutor sepakan bebas olehFadli Sausu serta sondolan dari Miftahul Hamdi pada menit ke tujuh puluh satu.

Sampai pertandingan berakhir, kedua kubu tidak ada yang menciptakan gol tambahan, akhirnya Bali United keluar sebagai pemenang pertandingan ini dengan skor 2-1.

Tambahan tiga angka untuk Bali United menaiki posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi lima puluh delapan angka, mereka pada saat ini hanya tertinggal satu poin dari Bhayangkara yang berada di atas puncak klasemen sementara, sedangkan itu, PS TNI masih tetap bertahan di posisi ke empat belas klasemen sementara dengan koleksi tiga puluh tiga angka.

Agen Bola, 21/10/2017