Agen Bola – Chelsea Menang 4-2 Dari Watford

Agen Bola – Chelsea yang harus kerja keras untuk memperoleh kemenangan ketika menjamu Watford, sempat tertinggal 1-2, The Blues kemudian menang dengan skor 4-2 dari tamunya tersebut.

Dalam laga Premier League di Stadiom Stamford Bridge, pada hari Sabtu 21 Oktober 2017 malam waktu setempat, The blues yang masih tidak diperkuat N’Golo Kante yang masih cedera, Conte melakoni 2 perubahan di timnya dengan memainkan Antonio Ruediger serta Pedro semenjak menit pertama.

Pedro akhirnya membuka keunggulan The Blues melalui sepakan kuat lewat luar kotak pinalti dimenit kedua belas, namun keunggulan The Blues buyar diinjury time fase pertama sesudah Abdoulaye Doucoure menciptakan gol untuk Watford.

Pada fase kedua, Watford yang bermain berani menyerang akhirnya berbalik unggul melalui gol Pereyra, akan tetapi The Blues tidak menyerah begitu saja.

Michy Batshuayi yang bermain sebagai pemain pengganti berhasil membawa The Blues menyamakan keunggulan melalui sebuah sundulan, gol dari Azpilicueta akhirnya membawa The Blues kembali unggul, diinjury time, Michy Batshuayi kembali membuat gol untuk memantapkan kemenangan The Blues.

Kemenangan ini mengakhiri tren negatif The Blues sebelumnya kalah di dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi Premier League, Chelsea saat ini naik keposisi keempat dengan koleksi 16 angka, melewati Watford dengan koleksi 15 angka.

Jalannya Pertandingan

Permainan berlangsung terbuka semenjak awal, meski bertindak sebagai tamu, Watford amat cukup berani keluar untuk menyerang.

The Blues terlebih dahulu memperoleh kesempatan sesudah Pedro mengangkat bola ke box pinalti, si kulit bundar sempat mengenai Kabasele, namun Morata dan Ruediger yang masih berada dimuka gawang tidak dapat menjangkaunya, si kulit bundar kemudian diamankan oleh Gomes.

Chelsea justru membuka keunggulan dimenit 12, Pedro memberikan sepakan spekulasi kuat lewat box pinalti, si kulit bundar sempat membentur mistar namun kemudian membobolin gawang.

Serangan balik yang dilakoni Chelsea dimenit 17 menghasilkan kesempatan yang sangat bagus untuk tim tuan rumah, The Blues mengeksploitasi ruang disisi kiri pertahanan Watford serta Cesc masuk ke box pinalti sesudah memperoleh bola terobosan Morata.

Namun Fabregas telah gagal menaklukan Gomes, pemain gelandang yang berasal dari Spanyol tersebut berusaha mengankat si kulit bundar, namun Gomes masih dapat menjangkaunya, gawang Watford dapat diselamtakan.

Diinjury time, Watford menyamakan skor, The Blues gagal menghalaukan si kulit bundar lemparan ke dalam lapangan yang dilakoni Holebas, bola liar dikotak pinalti langsung disambar oleh Doucoure serta menaklukan Courtois ditiang dekat, tidak lama kemudian, sang wasit mengakhiri pertandingan fase pertama.

Watford kemudian betul-betul membalikan skor tidak lama kemudian, Richarlison menerobos kegagalannya menciptakan gol dengan memberikan sebuah umpan akurat ke Roberto yang berada di kotak pinalti, sesudah mengontrol bola, Roberto akhirnya menaklukan Courtois.

Batshuayi yang bermain menggantikan Morata dimenit 61 kembali unjuk gigi dimenit 71, ia menciptakan gol untuk membawa The Blues menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Dimenit 87, percobaan The Blues untuk menciptakan gol kemudian membuahkan hasil gol, umpan dari Willian lewat sebelah kanan disondol oleh Azpilicusta yang berada di muka gawang.

Diinjury time, The Blues menggandakan gol lewat kakinya Batshuayi, percobaan dari Britos untuk mengangkat si kulit bundar dipotong oleh Bakayoko, si kulit bundar mengarahkan ke Batshuayi yang berada dikotak pinalti serta langsung mengangkat bola melewati Gomes.

Agen Bola, 22/10/2017